Cara Bermain Game Online Dota 2 Untuk Pemula
Game Online

Cara Bermain Game Online Dota 2 Untuk Pemula

Langkah pertama dalam memainkan permainan Dota 2 adalah pemilihan pahlawan, juga dikenal sebagai “fase penyusunan”. Seperti namanya, setiap tim bergantian memilih pahlawan yang ingin mereka mainkan. Seperti kebanyakan MOBA, begitu pahlawan dipilih di Dota 2, pahlawan itu akan berada di tim yang memilihnya dan tidak akan tersedia untuk penyusunan bagi tim lain.

Jika ini pertama kalinya Anda bermain Dota 2, biasanya hanya ada satu atau dua mode game yang berbeda yang harus Anda perhatikan sendiri untuk memulai. Yang pertama adalah Single Draft, di mana permainan memilih tiga pahlawan acak, satu dari setiap atribut utama (Kekuatan, Kelincahan, dan Kecerdasan). Anda bisa memilih dari tiga pilihan yang bertentangan dengan 115 dalam kebanyakan mode lain, yang menghilangkan tugas yang menakutkan karena harus memilih dari kumpulan pahlawan yang begitu besar.

Kami sarankan menggunakan Single Draft terlebih dahulu jika Anda seorang pemula yang lengkap, karena membatasi jumlah pilihan yang harus Anda lakukan untuk memasuki setiap game. Ini juga membantu Anda mempelajari sekelompok kecil pahlawan pada awalnya, alih-alih mencoba mengambil semuanya sekaligus.

Namun, pada catatan itu, kami masih sangat merekomendasikan membaca setiap skillet dan gaya bermain pahlawan, karena melakukan itu adalah bagian penting dari bermain game. Lagipula, Anda tidak ingin melihat apa yang kemampuan tertentu lakukan saat proyektilnya bergerak menuju pahlawan Anda, jadi saat Anda melanjutkan, cobalah untuk menghafal (dan mencoba) semua kemampuan dalam permainan. Jangan khawatir tentang kecepatan belajar Anda – ada terlalu banyak pahlawan untuk dipelajari sekaligus. Ambillah lambat dan stabil. Anda dapat membaca setiap pahlawan di wiki Dota 2 yang dikelola.

Yang lainnya adalah All Pick, yang memberi pemain kesempatan untuk memilih pahlawan dari seluruh kelompok. All Pick adalah mode permainan paling populer untuk penjodohan publik peringkat dan tanpa peringkat, karena pemain dapat memilih pahlawan yang mereka inginkan selama itu belum dipilih oleh tim lain. Meskipun All Pick memang menyenangkan, kami tidak merekomendasikannya untuk beberapa game pertama Anda, karena alasan yang sama dengan yang kami rekomendasikan untuk bermain Single Draft terlebih dahulu. Ada terlalu banyak variabel dan pasangan yang perlu dipertimbangkan, banyak di antaranya akan dengan mudah melampaui kepala pendatang baru.

Tapi mana pun dari dua mode yang Anda pilih untuk mainkan, gameplay inti akan sama. game itu sendiri (setelah fase penyusunan selesai) dibagi menjadi tiga fase yang berbeda – ini dikenal sebagai “permainan awal”, “permainan tengah” dan “permainan akhir”.

Game awal mengacu pada titik yang dimulai pada awal game (nol menit) hingga sekitar 20 menit waktu dalam game. Ada sekitar satu menit waktu mati pada awal permainan sebelum merayap muncul, meskipun semua sepuluh pahlawan dapat bergerak di sekitar peta secara bebas saat ini.

Luangkan waktu ini untuk membeli barang awal Anda, yang sering kali terdiri dari Cabang Besi untuk kesehatan dan mana tambahan, Tango untuk regenerasi kesehatan, dan Salep Penyembuhan untuk penggunaan darurat. Untuk pahlawan dukungan, Anda juga ingin membeli satu atau dua Ward Observer untuk memberikan visi yang sangat dibutuhkan. Setelah Anda memiliki item awal, Anda akan ingin menuju ke salah satu jalur, sambil tetap berada di sisi peta tim Anda. Jalur yang akan Anda lewati tergantung pada pahlawan yang Anda mainkan, yang akan kita bahas nanti dalam panduan ini.